Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Warga Dan Pengguna Jalan.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Rancaekek beserta Muspika melakukan sosialisasi himbauan penyebaran pandemi virus Corona Covid-19 di sepanjang jalan Raya Rancaekek-Majalaya, Rabu (08/4).

Sosialisasi berupa pembagian masker kain gratis, diberikan kepada masyarakat, pedagang kaki lima (PKL) dan para pengguna jalan.

Pembagian masker gratis sekaligus sosialisasi dilakukan denga cara konvoi sepanjang jalan Raya Rancaekek- Majalaya dengan menggunakan ranmor dinas Patroli dan pengeras suara.

“Pembagian masker ini sesuai anjuran lembaga kesehatan dunia WHO dan anjuran Pemerintah agar setiap warga masyarakat untuk wajib menggunakan masker, baik yang sakit maupun yang sehat,” ujar Kapolsek Rancaekek.

” Ini ditujukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19,” kata Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi.

Ditambahkan Kapolsek Rancaekek, hal tersebut merupakan langkah dari pihak Kepolisian, khususnya Polsek Rancaekek Polresta Bandung dalam upaya membantu Pemerintah mencegah penyebaran COVID-19.

Red.

Latest Posts