Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Cegah Penyebaran Virus Corona.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Cegah Penyebaran Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews
Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan Pemasangan spanduk himbauan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Situasi yang berkembang dengan isu penyebaran virus corona banyak hal perlu disosialisasikan pada masyarakat supaya mengetahui bagaimana cara pencegahan awal penyebaran yang lebih luas.

Selain melakukan woro woro personel Polsek Lakukan pemasangan spanduk himbauan di Kp Kulalet Rw 09 Desa Bojongmalaka Kec Baleendah.

Sesuai arahan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengintruksikan bahwa jajaran Polresta Bandung di wajibkan memberikan himbauan terkait penyebaran issu virus corona (covid-19).

” Himbauan tersebut agar di sosialisasikan pada masyarakat dengan mengedepankan persuasif secara humanis, lakukan dengan cara Patroli keliling dengan menggunakan pengeras suara dan pemasangan spanduk himbauan supaya bisa dibaca masyarakat luas,” ujar Kapolsek.

Menindak lanjuti Perintah tersebut Kapolsek Baleendah Polresta Bandung mengarahkan personilnya untuk melaksanakan giat himbauan pada masyarakat, agar masyarakat mengetahui cara pencegahan penyebaran virus corona ( covid -19).

Menurut Kompol Supriyono ditemui meja kerja menyampaikan,” Polri terus berupaya untuk mensosialisasikan himbauan pencegahan kepada masyarakat luas khususnya wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung dengan mengedepankan Persuasif secara humanis agar masyarakat tidak resah”.

” Maka kami lakukan pemasangan spanduk himbauan ini diharapkan masyarakat berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona ini dan kami selaku Kapolsek Baleendah berharap masyarakat tetap mengacu pada aturan Pemerintah,” ucapnya.

” Sekali lagi kami harapkan peran serta semua elemen untuk memberikan pemahaman satu dengan yang lainnya, karena ini tugas kita bersama sama,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts