Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedWakapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada warga Dan Pengguna Jalan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Wakapolsek Banjaran Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seusai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako, Waka Polsek Banjaran Akp Eti Mulyati melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan masker kepada warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor juga warga masyarakat yang kebetulan melintas di depan Kantor Polsek Banjaran, Rabu (08/4).

Pada saat dikonfirmasi Waka Polsek Banjaran Akp Eti Mulyati menyebutkan pembagian masker tersebut dilaksanakan setelah memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran Pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah.

” Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Banjaran kepada warga yang masih sulit untuk membeli masker baik di toko maupun di apotek karena kehabisan stok,” kata Wakapolsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS menyampaikan,” senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial”.

” Oleh karenanya pada saat kegiatan pembagian masker kali ini, Waka Polsek Banjaran turut andil memberi himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan penularan wabah Covid – 19,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts