Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Berikan Himbauan Kepada Warga Mengenai Virus...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Terus Berikan Himbauan Kepada Warga Mengenai Virus Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Brigadir Kokon Nurjaman melaksanakan kegiatan sambang warga, sambil memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga, Kamis (09/4).

Dengan Maraknya Kasus Penyakit Virus Corona (Covid-19) Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Brigadir Kokon Nurjaman menghimbau kepada warga tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri sendiri.

Dalam menghadapi wabah Virus Corona ini Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Brigadir Kokon Nurjaman menyampaikan bahwa banyak berita diluar sana yang melebih-lebihkan mengenai wabah virus ini, seakan-akan penyakit paling berbahaya dan mematikan sehinga membuat banyak orang ketakutan dan kepanikan.

Oleh karena itu Ibu Bapak sekalian sebelum membaca suatu berita kita harus mencerna dan membaca nya dengan baik jangan termakan oleh isu dan Berita Hoax.

” Namun kita juga harus tetap berhati-hati dengan cara menjaga kondisi tubuh dan kesehatan kita,” ucapnya.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan bahwasannya sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Brigadir Kokon Nurjaman ke Desa binaan.

” Selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Ciparay Brigadir Kokon Nurjaman juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas.

Red.

Latest Posts