Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pacet Poresta Bandung Pasang Spanduk Sosialisasikan Waspada Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pacet Poresta Bandung Pasang Spanduk Sosialisasikan Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seluruh jajaran personil Bhabinkamtibmas Polsek Pacet Polresta Bandung tetap semangat untuk mensosialisasikan dan mengedukasi warga masyarakat agar paham dan waspada tentang bahaya, cara penularan hingga mengerti bagaimana cara pencegahan di tengah merebaknya penyebaran penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid-19).

Disamping dituntut untuk melaksanakan tugas pokok untuk memelihara kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya Kec Pacet Kab Bandung Bripka Dani setia pun memiliki tanggung jawab moril dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Untuk itu bersama dengan Kepala Desa dan Babinsa, Bhabinkamtibmas pun memasang spanduk yang berisi informasi perihal tanda – tanda gejala hingga cara pencegahan penyakit virus Corona, Kamis (09/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AkP Dana Suhenda menuturkan,” kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat diharapkan dapat menghilangkan rasa kepanikan warga terhadap wabah ini”.

” Selain itu pihak Kepolisian Sektor Pacet pun selalu siap hadir membantu dan memfasilitasi kegiatan penyemprotan cairan desinfektan untuk menangkal penyebaran Virus Corona,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts