Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Waspada Corona Di Kantor...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Waspada Corona Di Kantor Desa.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Bripka Moh Amin Syukron yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot bersama Kepala Desa Cangkuang Kulon dan Babinsa memasang Spanduk Himbauan untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Kantor Desa Cangkuang Kulon, Kamis (09/4).

Pemasangan spanduk tersebut sebagai upaya 3 pilar Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot untuk pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Isi dari spanduk himbauan tersebut agar melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik), penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan sering membersihkan tangan dengan menggunakan Hand Sanitizer untuk warga masyarakat.

Himbauan tersebut merupakan rekomendasi dari World Health Organization (WHO) melalui Pemerintahan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai virus corona hingga tidak menyebar ke masyarakat dan orang-orang terdekat.

Kapolresta bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” kami dari Polsek Dayeuhkolot melalui para personil Polsek Dayeuhkolot khususnya Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dengan memasang spanduk”.

” Spanduk dipasang di tempat umum untuk diketahui warga masyarakat mengenai upaya pencegahan virus corona,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts