Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Peduli Warga, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi usai memimpin apel pagi kembali turun langsung ke jalan di dampingi Kanit Provos Ipda Edi W beserta anggota Polsek Rancaekek untuk membagikan masker kepada warga yang terlihat sedang melakukan aktifitas tapi tidak menggunakan masker.

Selain membagikan masker, Kapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu menggunakan masker sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan Covid-19, Kamis (09/4).

Padahal sehari sebelumnya (08/04) Kapolsek Rancaekek beserta seluruh jajaran dan Muspika Kecamatan Rancaekek Kab Bandung secara massal telah membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan dan warga lainnya yang sedang berada di sekitar sepanjang jalan Raya Rancaekek–Majalaya.

Pembagian masker kain gratis Kapolsek Rancaekek dibantu bersama personilnya. Total yang dibagikan berjumlah 100 masker.

“Kembali kami turun ke Jalan membagikan masker ini karena masih terlihat adanya warga masyarakat terutama tukang becak,pemungut sampah, tukang ojeg dan pengguna jalan tidak menggunakan masker,” ujar Kapolsek.

Hal ini merupakan salah satu langkah Polsek Rancaekek dalam upaya untuk dapat mencegah memutus mata rantai penularan virus Corona,” kata Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan sekitar. Hal ini demi mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat serta terhindar dari wabah virus Corona.

“Masyarakat supaya disiplin mengikuti kebijakan pemerintah dan ikuti Maklumat Kapolri, terutama untuk sementara tidak menghadiri atau membuat kegiatan yang menimbulkan berkumpulnya massa,” tuturnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga