Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Solokan Polresta Bandung Perintahkan Jajarannya Selalu Berada Di Tengah Warga Terdampak...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Solokan Polresta Bandung Perintahkan Jajarannya Selalu Berada Di Tengah Warga Terdampak Banjir.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan bahwa ditengah merebaknya penyebaran virus covid 19 / corona yang terjadi di tengah – tengah warga masyarakat dan di tambah lagi dengan terjadinya musibah bencana banjir yang melanda sebagian daerah di wilayah Kab. Bandung, salah satunya di Kecamatan Solokan jeruk serta beberapa kecamatan lain di wilayah Kabupaten Bandung.

Hal ini telah menimbulkan keprihatinan bagi semua orang sehingga perlu dilakukan upaya untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena musibah dengan memberikan bantuan baik berupa materil ( air bersih, makanan serta obat obatan) dan perlu juga kiranya memberikan bantuan moril agar warga masyarakat merasa tidak sendirian dalam menanggung derita musibah ini.

Kapolsek Solokanjeruk Ipti Rizky Aulia Pratama yang merupakan salah satu pejabat publik di wilayah Kecamatan Solokanjeruk, beliau sangat peka terhadap semua penderitaan yang dialami oleh warga masyarakatnya, maka dari itu manakala terjadi bencana banjir seperti sa’at ini, beliau selalu turun kelapangan untuk mengetahui semua yang dialami oleh warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir, Kamis (09/4).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Solokanjeruk senantiasa memberikan bantuan moril maupun materil kepada warga masyarakat guna meringankan beban warga masyarakat yang sedang mengalami bencana.

Seperti yang telah diperintahkan oleh Kapolsek, kita dapat lihat bilamana terjadi bencana banjir dikampung tertentu, maka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Solokan jeruk pasti ada ditengah masyarakat untuk membantu warga masyarakat mengatasi bencana tersebut seperti salah satu contonya yaitu Bripka Dadang Sudarma / Binmas desa Bojong emas Polsek Solokanjeruk , yang selalu ada bila mana terjadi bencana banjir melanda di wilayah binaannya yaitu Desa Bojong emas.

Red.

Latest Posts