Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedPersonil Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pasang Famplet Himbauan Waspada Corona Di...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Personil Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung Pasang Famplet Himbauan Waspada Corona Di Perusahaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung melakukan pemasangan selebaran di perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung. Rabu (08/4).

Isi dari selebaran yang di pasang tersebut merupakan himbauan kepada perusahan yang karyawannya masih ada yang bekerja agar melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik), penggunaan masker dan menyediakan Hand Sanitizer bagi karyawannya.

Mengetahui Wabah Virus Corona (Covid-19) yang begitu cepat merebak di Indonesia, segala upaya pencegahan sudah dilakukan Pemerintah dan Kepolisian dengan mengeluarkan Maklumat Kapolri diantaranya dengan menghindari tempat keramaian dan berkerumun serta penggunaan masker.

Adapun jumlah perusahaan yang begitu banyak di wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, personel Binmas sudah memasang selembaran di beberapa perusahaan diantaranya PT. CRIK, CV Purnama, Cv. Casiber, Cv Surya Gemilang.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius mengatakan,” wilayah Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung banyak perusahaan dan karyawannya yang masih bekerja, maka dari itu Kami dari Polsek Majalaya melalui para personil Polsek Majalaya untuk menyampaikan himbauan sesuai Maklumat Kapolri dan pemerintah tentang pencegahan virus corona agar perusahaan melaksanakan Sosial / Physical Distancing (menjaga jarak fisik) bagi karyawannya”.

” Juga diharuskan menyediakan Hand Sanitizer dan penggunaan masker bagi karyawan perusahaan sebagai langkah pencegahan virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts