Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedBareng TNI Dan Muspika, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bareng TNI Dan Muspika, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Soreang, Koramil dan Muspika Kutawaringin membagikan masker gratis kepada pengendara motor di Depan Pasar Patrol Desa Jelegong Kec Kutawaringin Kab. Bandung, Jum’at (10/4).

Pembagian masker tersebut dihadiri oleh Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar, Kapolsubsektor Kutawaringin Aiptu Dadan Kuryatno, Bhbainkamtibmas polsek Soreang, dan Babinsa Koramil Soreang.

Sebelum membagikan masker gratis kepada masyarakat, telah melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona dengan menyemprotkan disinfektan di kantor pelayanan publik dan rumah warga.

“ Kami bersama Muspika Kutawaringin berupaya mencegah penyebaran virus corona ini dengan cara membagikan masker gratis kepada masyarakat,” ujar Kapolsubsektor Kutawaringin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Camat Kutawaringin Drs Cep Azis Sukandar. Menurutnya, upaya ini untuk mengingatkan masyarakat agar membentengi diri dari serangan virus dengan menggunakan masker,

“ Selain menggunakan masker, masyarakat diharapkan rajin mencuci tangan sesuai dengan prosedur yang benar agar nantinya terhindar dari berbagai serangan virus, termasuk virus corona ini,” tandasnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyampaikan,” dengan membagikan masker ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan TNI- Polri, dan Pemerintah Kecamatan Kutawaringin untuk sedapat mungkin mencegah penularan virus Corona”.

Red.

Latest Posts