Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedUpaya Memutus Penyebaran Corona, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Muspika Bagikan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Upaya Memutus Penyebaran Corona, Anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Bersama Muspika Bagikan 1000 Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Demi terputusnya mata rantai covid-19, kini berbagai element turut serta membantu pemerintah dalam pencegahannya, salah satunya dengan penyemprotan Cairan Disinfektan, pembagian Masker dan Hand Sanitizer.

Hal itu kini sedang digencarkan diwilayah Indonesia agar mata rantai covid-19 terputus dan hilang diwilayah Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Polsek Cikacung dan Muspika Kec Cikancung dalam memberikan kenyamanan dan keamanan serta pencegahan covid -19, dengan membagikan masker terhadap Warga Masyarakat, Jum’at (10/4).

Kegiatan dimulai dengan Apel Kesiapan yang bertempat dilapangan Apel Polsek Cikancung dilanjutkan dengan Pembagian Masker yang berlokasi didepan Pasar Cilulumpang Desa Cikasung Kec Cikancung.

Hal ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau (covid-19) dan memberikan ketenangan kepada warga masyarakat supaya tidak merasakan takut yang berlebihan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin mengatakan,” Kami sangat Mengapresiasi, serta mendukung Kegiatan sosial kemanusiaan dalam pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″.

” Disini kita bersama Muspika Kecamatan Cikancung, membagikan masker yang berjumlah 1000 pcs dan hand sanitizer 200 pcs kepada pengendara, baik yang menggunakan kendaraan Roda Dua dan Roda Empat serta warga yang berjalan kaki,” ungkap Kapolsek Cikancung.

Saat di temui oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha Camat Cikancung Maksum berharap,” semoga dengan diadakannya kegiatan pembagian Masker dan Hand sanitizer ini semoga bisa membantu warga masyarakat dalam pencegahan dari tertularnya virus covid -19″.

Kegiatan pembagian masker dan Hand Sanitizer ini sebagai APD (Alat Pelindung Diri) juga mendapat apresiasi dari warga masyarakat sekitar lokasi dan pengendara yang melintas.

Red.

Latest Posts