Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedBersama Unsur Terkait, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Sebar 1000 Masker.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bersama Unsur Terkait, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Sebar 1000 Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Muspika Kecamatan Cicalengka Kabupten Bandung, lakukan pembagian 1000 Masker terhadap warga masyarakat di depan Kantor Kecamatan Cicalengka Jl.Raya Cicalengka No 344 Desa Cicalengka Kulon Ke Cicalengka Kab Bandung, Jum’at (10/4).

Kegiatan pembagian Masker tersebut di hadiri Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi Camat Cicalengka H.Entang Kurnia, Danramil 0904 Cicalengka yang diwakili Babinsa Peltu Agus, Kasi Pem Hj Heni, Anggota Polsek Cicalengka, Kanit Sat Pol PP Yuliani, Kepala Desa Cicalengka Kulon H.Deni Hamdani, I PKK, serta perwakilan Ormas.

Dalam pelaksanaan pembagian Masker dari Polsek Cicalengka beserta jajaran Muspika juga melakukan himbauan terhadap warga masyarakat yang melintasi Jalan Raya Cicalengka.

Hali itu dimaksudkan supaya menggunakan Masker apabila hendak keluar rumah, hal ini untuk antisipasi penyebaran Covid 19 di Wilayah Kecamatan Cicalengka.

Pada saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan pembagian 1000 Masker terhadap warga masyarakat yang melintasi Jl Raya Cicalengka serta himbauan, adalah upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Cicalengka”.

“Kami berharap para pengunjung dan pedagang untuk terus melakukan social distancing dan pysical distancing dengan menjaga diri, jaga jarak, dan jaga kesehatan. Tetap waspada dan di sarankan untuk tidak berkerumun, setelah belanja langsung pulang ke rumah masing masing,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts