Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedSebar APD, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Buat Warga Dan...

Related Posts

Featured Artist

Sebar APD, Polsek Nagreg Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Buat Warga Dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernenws.
Upaya pencegahan penyebaran virus corona, Polsek Nagreg Polresta Bandung bersama Pemerintahan Kecamatan Nagreg bagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat (10/4).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi dan Camat Nagreg H. Wawan Setiawan yang diikuti anggota Polsek Nagreg, Babinsa, Satpol PP, dan sejumlah relawan.

Pembagian masker ini dilakukan kepada warga yang sedang beraktifitas di luar, seperti tukang ojeg, para pedagang, pengemudi angkot dan warga yang lainnya yang melintasi Jalan Raya Nagreg tidak gunakan masker.

Kapolresta Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi mengatakan,” hal itu sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang belum memiliki atau kesulitan mendapatkan masker”.

“Sesuai anjuran pemerintah pusat dan WHO, bahwa saat ini semua orang yang beraktifitas di luar rumah atau ditempat umum wajib gunakan masker, agar terhindar dari penularan virus corona,” ujarnya.

Iapun menambahkan, bahwa pihaknya juga terus gencar mengkampanyekan pada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

Red.

Latest Posts