Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedDitengah Maraknya Virus Corona, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Awasi Pembagian BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Maraknya Virus Corona, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung Awasi Pembagian BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa manggung harja melaksanakan sambang warga dan menghadiri kegiatan BPNT di Desa Manggung harja Kecamatan Ciparay.

Bripka Dedi sebagai Bhabinkamtibmas Desa Manggung harja kecamatan Ciparay selalu memberikan himbauan kamtibmas dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya.

Pelaksanaan Penyaluran BPNT/Bansos Sembako E Waroeng Desa Manggung harja berupa Sembako yang terdiri dari Beras 9 kg, Telor 1 Kg, Daging Ayam 1 ekor, Tempe 1 buah, sayuran 1 bungkus, buah Bungkus. Jumlah KPM (keluarga penerima Manfaat) Sebanyak 526 Orang.

Bhabinkamtibmas Desa manggung harja Bripka Dedi memantau pembagian BPNT kepada warga Desa Manggung harja agar selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

Kapolresta Bandung KombesPol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno menjelaskan bahwa sambang atau silaturahmi Kamtibmas wilayah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ke Desa binaanya, selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas di tengah masyaraka.

” Serta bisa juga di jadikan sarana untuk menampung Segala persoalan maupun permasalahan warga,” ujar Kapolsek.

” Dengan sambang dan silaturahmi Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas,” ucapnya.

Red.

Latest Posts