Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedCegah Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Gunakan Masker Sebagai...

Related Posts

Featured Artist

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Himbau Warga Gunakan Masker Sebagai Antisipasi.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Parungserab Polsek Soreang Polresta Bandung Brigadir Ahmad Kusnadi melaksanakan kegiatan imbauan pada warga binaan, Jum’at (10/4), himbauan yang disampaikan merupakan upaya cegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker saat berada di luar rumah serta.

“Kita sampaikan kepada warga dalam pencegahan Covid-19 salah satunya dengan menggunakan masker,” ucap Brigadir Ahmad Kusnadi.

Prioritas penggunaan masker sangat penting bagi warga dalam menyaring maupun mencegah bakteri maupun adanya virus Corona masuk dalam pernafasan manusia.

Brigadir Ahmad Kusnadi mengatakan,” Virus Corona dapat menular melalui percikan dahak atau air liur saat penderita COVID-19 batuk atau bersin, untuk mengurangi risiko penularan virus ke orang lain, orang yang sedang sakit batuk, pilek, atau bersin-bersin disarankan untuk mengenakan masker, apalagi jika memang berisiko tinggi menderita COVID-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” masker lebih dianjurkan untuk dikenakan oleh orang yang sakit dan orang yang merawatnya”.

” Namun, seiring meningkatnya jumlah orang yang positif terinfeksi virus Corona, banyak orang sehat juga mengenakan masker agar tidak terpapar virus ini,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts