Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedKa SPK 1 Polsek Baleendah Polresta Bandung Bikin Ulah, Warga Dibuat terkejut...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ka SPK 1 Polsek Baleendah Polresta Bandung Bikin Ulah, Warga Dibuat terkejut Setelah Selesai Membuat Surat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dengan merebaknya virus corona, Ka SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) memberikan masker secara cuma cuma pada warga yang datang ke Mako Polsek Baleendah Polresta Bandung. Jum’at (10/4).

Untuk memutus penyebaran virus corona banyak hal yang dilakukan oleh pihak Pemerintah dari mulai memberikan himbauan melalui media sosial, Spanduk dan Patroli dialogis terus dilakukan, agar kesadaran masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona meningkat.

Kali Ini KSPK 1 Aiptu Cucu bikin ulah dengan membagikan Masker pada warga yang berkunjung ke Mako Polsek baleendah Polresta Bandung.

Aiptu Cucu menyampaikan pada media itu dilakukan supaya masyarakat atau warga selalu menjaga kesehatan dan mengantisipasi penyebaran virus corona .

” Selain menerima laporan warga, kami juga menghimbau pada warga lainya yang datang agar selalu menggunakan masker guna pencegahan,” ujar Aiptu cucu.

Salah satu warga yang membuat surat mengatakan,” setelah saya selesai membuat surat, tiba tiba ada Polisi yang menghampiri dan langsung memberikan masker”.

” Jujur saya tersentuh dengan kepedulian ini, kebetulan saya tidak punya masker, jadi pemberian ini akan saya pakai setiap keluar rumah,” tuturnya.

Red.

Latest Posts