Monday, April 22, 2024
HomeUncategorisedWarga Dan Pengguna Jalan Di Kopo Dibagi Masker Gratis Oleh Kapolsek Margahayu...

Related Posts

Featured Artist

Warga Dan Pengguna Jalan Di Kopo Dibagi Masker Gratis Oleh Kapolsek Margahayu Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Upaya untuk memutus mata rantai dan pencegahan virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Margahayu terus gencar dilakukan oleh Pemerintah, selain penyemprotan disinfektan juga melakukan pembagian masker gratis.

Dalam upaya tersebut jajaran Polsek Margahayu Polresta Bandung terus melakukan langkah untuk terus berupaya melakukan pencegahan Virus Covid-19 dan memutus mata rantai virus.

Kapolsek margahayu kompol agus wahidin Jum’at (10/4) turun ke jalan dan memimpin pembagian masker kepada masyarakat serta pengguna sepeda motor di persimpangan jalan Sekeloa Taman Kopo Indah Kec Margahayu Kab Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk terus berbuat dalam melakukan penyebaran wabah virus covid-19 salah satunya memberikan masker.

” Segala upaya akan kami laksanakan sesuai dengan Maklumat Kapolri, selain melakukan Penyemprotan Disinfektan, hari ini kita akan bagikan masker buat masyarakat,” ujar agus wahidin.

Red.

Latest Posts