Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPeduli Warga, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Bareng Forkopimcam Bagikan Ribuan Masker Gratis.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peduli Warga, Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung Bareng Forkopimcam Bagikan Ribuan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kepolisian Sektor Ciwidey bersinergi dengan jajaran Forkopimcam Ciwidey bagikan masker gratis kepada sejumlah pengendara di jalan utama jalur protokol Ciwidey, Jum’at (10/4).

Pembagian masker tersebut merupakan bagian dari upaya jajaran Kepolisian dalam mencegah merebaknya virus corona di Kecamatan Ciwidey.

Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq yang turut hadir bersama Camat H. Karyadi Raharjo menuturkan, Kepolisian dalam hal ini Polsek Ciwidey memiliki tanggung jawab bersama elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama meminimalisir penyebaran virus corona atau Corona Virus Disease (Covid-19).

” Pembagian masker yang digelar di jalan utama jalur protokol ciwidey tersebut sedikit banyak dapat membantu warga masyarakat ciwidey untuk memproteksi diri dan terhindar dari paparan virus corona yang sangat berbahaya ini,” kata Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq menyampaikan,“ Kita berupaya penuh membantu dan mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan virus corona ini”.

” Diharapkan masyarakat juga disiplin mentaati dan mematuhi social distancing dan physical distancing. Tetap tinggal dirumah saja biar kami dan aparat lainnya yang bekerja.” Ujar AKP Ivan saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Bripka Ganda.

Selain membagikan masker lanjut AKP Ivan, pihaknya bekerjasama dengan dinas terkait juga melakukan himbauan dan ajakan kepada seluruh masyatakat agar selalu terapkan pola hidup sehat dan selalu mencuci tangan dengan sabun untuk memutus mata rantai virus corona ini.

Masih kata AKP Ivan,” penyemprotan disinfektan masih tetap dilakukan oleh jajaran kami ke setiap wilayah binaan dari masing masing Bhabinkamtibmas Polsek Ciwidey, Selain itu pihaknya juga melakukan public address, edukasi dan sosialisasi kepada para pengendara terkait dengan kebijakan Pemerintah dalam penanganan virus Corona atau yang juga dikenal dengan sebutan Covid-19 ini”.

AKP Ivan menambahkan, pihaknya mengimbau agar pengendara khususnya dari luar kota, wilayah red zone corona atau luar negeri untuk melaporkan kepada Pemerintah setempat dan melakukan karantina mandiri dirumah masing-masing.

Jika merasa sakit, AKP Ivan  meminta agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat agar segera mendapatkan penangan lebih lanjut.

“Kita sudah tetapkan pembatasan akses masuk di Wilayah Hukum Polsek Ciwidey dan kawasan phsycal distansing. Mohon kesadaran semua warga untuk tertib dan mematuhi. Bersama kita Bisa Lawan Corona” Pungkas AKP Ivan.

Red.

Latest Posts