Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeduli Warga, Polsek Cimaung Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peduli Warga, Polsek Cimaung Polresta Bandung Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai bentuk kepedulian dan langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Cimaung, anggota Polsek Cimaung melaksanakan kegiatan pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolsek Cimaung Iptu Joko P.SH.

Dalam kegiatan tersebut selain membagi masker, Personil Polsek Cimaung juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah, hal tersebut bertujuan untuk mencegah penularan virus corona di wilayah Kabupaten Bandung khususnya kecamatan Cimaung, Jum’at (10/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian, serta ajakan kepada masyarakat untuk memproteksi diri sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polresta Bandung”.

“Selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan dan informasi terus kepada warga, terutama mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker,” ujar Kapolsek.

” Saat ini masker wajib digunakan setiap warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu pakai,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kegiatan berbagi ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

Red.

Latest Posts