Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Hadiri Pembagian BPNT Sebagai Monitoring Dan Pengawasan.

Kab Bansung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Aiptu Sugandi Monitor giat penyaluran BPNT untuk warga KPM (keluarga penerima manfaat) dengan pembagian Pentribusian bagi Penerima BPNT di bulan April 2020.

Jumlah penerima
Besaran manfaat untuk tahun 2020 sebesar Rp. 150.000,- per KPM yg di salurkan dalam bentuk non tunai berupa 1 karung beras seberat 9 Kg, 1/2 Kg telur ayam, 1 kg Daging Ayam dan 1 kg Ikan laut.

Adapun untuk Jumlah Penerima KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Desa Sindanglaya Kec Cimenyan Kab Bandung adalah jumlah 216 KPM,

Bhabinkamtibmas untuk melalukan pendataan dan Monitoring sehingga dalam penyalurannya tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerima. Lakukan pengawasan dan pengawalan sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengatakan,” memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang kondusif”.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga