Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPatroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung Cegah Kejahatan C3 Dan Gangguan Kamtibmas.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Patroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung Cegah Kejahatan C3 Dan Gangguan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Polsek Cimenyan Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di saat merebaknya pandemic virus corona/covid-19 di Indonesia.

“Seperti yang dilakukan oleh Anggota Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bripka Sudianto dan Briagdir Herwan melakukan patroli dialogis dengan petugas keamanan Café-café ,” kata Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M di Cimenyan, Sabtu (11/4).

Lanjutnya dalam kegiatan patroli ini, anggota berdialog dengan Kemananan/ security Café-café dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada petugas keamanan/security, agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dan menghimbau untuk sementara diperbolehkan membuka café hanya untuk di bawa pulang/take away menurut maklumat kapolri.

“Dengan melakukan patroli setidaknya dapat mencegah gangguan kamtibmas dan menghimbau kepada semua untuk tetap dirumah saja untuk mencegahnya penyebaran virus corona/Covi-19,” jelas Kapolresta Bandung Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M.

Ditambahkannya kegiatan patroli rutin ini juga sebagai wujud kesiapsiagaan anggota kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas.

Red.

Latest Posts