Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bersama TNI Dan Satpol PP Bagikan Masker...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bersama TNI Dan Satpol PP Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Salah satu upaya agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh virus corona/covid 19, maka Pemerintah telah mengintruksikan bahwasannya seluruh warga masyarakat wajib menggunakan masker manakala keluar dari rumah untuk melakukan aktifitas sehari hari.

Hal ini dimaksud agar warga masyarakat tidak terjangkit oleh virus corona / covid 19 yang kini sedang mewabah di negara kita.

Pihak Kepolian dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung yang sangat peduli terhadap keselamatan warga masyarakat senantiasa melakukan upaya yang dapat membantu warga masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona / covid 19.

Salah satunya dengan memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan memberikan pemahaman agar warga masyarakat senantiasa mengikuti segala himbauan yang sampaikan oleh Pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus corona / covid 19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Solokan jeruk Iptu Rizky Aulia Pratama mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polsek Solokan jeruk Polresta Bandung yang telah melakukan hal baik yaitu membantu warga masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona / covid 19.

” Dengan cara bekerja sama dengan Pemerintah setempat untuk membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan apa yang telah dilakukan oleh anggota jajaran Polsek Solokan jeruk semoga menjadi amal shaleh yang mendapat Ridha serta Magfiroh dari ALLOH SWT”.

Red.

Latest Posts