Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedPersonil Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Himbau Warga Tidak Berkumpul.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Himbau Warga Tidak Berkumpul.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Seakan tiada lelah dan bosan personil Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan Himbauan dalam upaya pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dengan menggunakan kendaraan dinas, Personil Polsek Paseh berpatroli ketempat tempat yang diperkirakan sering digunakan untuk berkumpul atau nongkrong yang ada didalam wilayahnya.

Semua tempat dipantau mulai dari jalan Raya Majalaya-Cicalengka tepatnya di pangkalan ojeg konvensional Desa’Tangsimekar Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang masih nongkrong, Jum’at (10/4).

Mereka dihimbau agar memakai masker, menjaga jarak dan dihimbau untuk membubarkan diri serta kembali kerumahnya masing-masing.

Nampak warga masyarakat yang ada mematuhi himbauan tersebut.” hal ini dilakukan semata mata selain sudah menjadi tugas kami juga sebagai usaha untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar paham bagaimana bahayanya virus Corona, dan kita secara bersama bahu membahu memutus mata rantai Pandemi Covid-19 tersebut,” ujar Bripka Dede Wawan Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh personil untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 baik secara patroli, sambang atau Door To Door systim.

Red.

Latest Posts