Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedBabinsa Dan Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Waspada Corona.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Babinsa Dan Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung bersama Babinsa Koramil Ciparay – Baleendah lakukan pemasangan spanduk himbauan pencegahan penyebaran covid-19, Sabtu (11/4).

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (covid -19) terus dilakukan Pemerintah guna cegah penyebaran yang lebih luas.

Maka unsur TNI dan Polri berkewajiban untuk memberikan himbauan pada warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung agar terus lalukan himbauan pencegahan terkait merebaknya penyebaran virus corona, dengan berkoordinasi dengan stikeholder yang ada.

Pemasangan spanduk yang berlokasi di depan Kelurahan Baleendah Kec Baleendah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Baleendah Aipda Kadar Rahmat dan Babinsa Serma Dadi

Menurut Aipda Kadar ,” pemasangan spanduk ini supaya warga memahami tentang bahaya Penyebaran virus corona, untuk itu kami sebagai unsur 3 pilar. TNI, Polri dan Kel Baleendah berupaya semaksimal mungkin agar dapat dipahami oleh warga”.

Disamping himbauan berupa spanduk, kami juga sosialisasikan pencegahan dengan patroli secara bersama sama menggunakan pengeras suara,” ujar pak Babin.

sedangkan menurut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono saat ditemui di Polsek Baleendah Polresta Bandung mengatakan,” sesuai arahan pimpinan Polri agar selalu di lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran, maka kami berkoordinasi dengan stikeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Baleendah”.

” Ini harus benar benar terjun kelapangan sebagai bentuk pencegahan, dan yang dilakukan Polsek Baleendah bersama Koramil tetap kami lakukan himbauan sesuai SOP yang di arahkan Pimpinan Polri dengan mengedepankan Persuasif, sebab seperti yang disampaikan Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui maklumat Solus Populi Suprema lek Esto. ” keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi,” tutur Kapolsek.

Red.

Latest Posts