Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Majalaya Polresta Bandung Dan Muspika Sebar Masker Pada Warga dan Pengguna...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Dan Muspika Sebar Masker Pada Warga dan Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Semakin meluasnya Penyebaran virus corona, untuk menindak lanjuti hal itu, Polsek Majalaya Polresta Bandung bersama dengan Kecamatan dan Koramil melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer sebanyak 1.000 masker untuk pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius mengatakan,” kegiatan tersebut untuk menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Bandung khususnya di kecamatan Majalaya”.

” Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Majalaya Jl Raya Babakan, kegiatan ini merupakan upaya kepolisian menekan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek, Jum’at (10/4).

Selain memberikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan mengindari tempat keramian untuk sementara.

“Kepada masyarakat juga kami imbau agar selalu bersih dan steril serta menghindari tempat-temat keramaian sementara waktu,” terangnya.

Meski turun langsung ke jalan, para polisi yang membagikan masker dan hand sanitizer dilarang berinteraksi langsung dengan pengguna jalan. Untuk itu, para petugas telah dibekali juga dengan masker dan sarung tangan.

“Saat membagi-bagikan, yang bertugas di lapangan selalu menggunakan masker dan sarung tangan menghindari interaksi langsung,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts