Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolres Sukabumi Polda Jabar Bersama Pemda Dan Kodim 0607 Lakukan Penyemprotan Disinfektan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Sukabumi Polda Jabar Bersama Pemda Dan Kodim 0607 Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perbatasan Sukabumi-Bogor.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Satgas Gabungan upayakan pengamanan giat Penyemprotan Disinsfektan oleh tim gugus depan percepatan penanganan covid-19 di perbatasan Kab Sukabumi di terminal Benda Cicurug, Jumat (10/4).

Polres Sukabumi dipimpin langsung oleh Kompol Maryono Anjak Bag Ops Polres Sukabumi kegiatan Penyemprotan disinfektan yang melibatkan gabungan dari unsur Polri, TNI, Sat Pol PP, BPBD dan dinkes dengan Jumlah Total 85 Personil.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra Melalui Kompol Maryono Bag Ops Polres Sukabumi mengatakan,” giat saat ini Melakukan pemeriksaan terhadap orang, baik pendatang yang masuk ke daerah Sukabumi melalui jalur Bogor dan atau sebaliknya,” ucapnya.

Dilakukan Pendataan Kendaraan yang melewati jalur terminal serta melakukan penyemprotan disinsfektan pada setiap kendaraan R4 baik mobil pribadi, bis, serta sepeda motor, selain itu juga dilakukan pengecekan suhu tubuh setiap orang yang melintas atau memasuki wilayah Sukabumi dan atau sebaliknya”.

Kompol Maryono memberikan himbauan kepada setiap orang untuk melakukan pencucian tangan dengan menggunakan air dan sabun serta Menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk melakukan sosial distancing dan phsycal distancing guna mencegah penyebaran covid-19.

” Diharap masyarakat dapat menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan dengan memakai masker dan hand sanitizer, serta memberikan saran kepada masyarakat untuk tidak berkerumun, lebih baik tinggal dirumah dan tidak bepergian keluar rumah bila bukan hal penting,” tutur Kompol Maryono Anjak.

Masih menurut Kompol Maryono, adapun hasil Capaian Pendataan kendaraan yang lewat dan dilakukan pemeriksaan bis besar 1 unit, bis sedang 2 unit, pick up 6 unit, mobil pribadi 120 unit, Elf 13 unit, truck 56 unit, sepeda motor 8 unit dengan Jumlah Data orang berjumlah 518 orang serta dilakukan pencucian tangan dan Pengukuran suhu.

” Proses pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan sesuai rencana dan jadwal waktu yang telah ditentukan, masyarakat sangat antusias serta menerima himbauan dengan baik, situasi selama pelaksaan aman dan kondusif, semoga kegiatan kita Bermanfaat untuk warga masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sukabumi.” Pungkas Kompol Maryono.

Red.

Latest Posts