Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTemui Tokmas, Anggota Polsek Cikidang Polres Sukabumi Laksanakan Edukasi Tentang Waspada Corona.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Temui Tokmas, Anggota Polsek Cikidang Polres Sukabumi Laksanakan Edukasi Tentang Waspada Corona.

Kab Sukabumi, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Gunung malang dan Desa Mekarnangka Melaksanakan sambang silahturahmi ke rumah tokoh masyarakat Ibu Cavih di Kp Sukasirna Rt.003/001Desa Mekar nangka Kec Cikidang kab Sukabumi.

Kunjungan itu menindak lanjuti dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020,tgl 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah Dalam penanganan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ).

Ditambah dengan Fatwa MUI sebagai dasar serta UU No.6 tahun 2018 bhabinkamtibmas,dan bhabinsa, memberikan himbauan kepada warga untuk menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang/ kerumunan massa, kurangi bepergian kalau tidak penting, Jaga Jarak ataupun hindari sentuhan dan gunakan Masker, selalu perhatikan kebersihan diri banyak mencuci tangan dengan air bersih gunakan hand sanitiser, tetap tenang dan tidak panik, tingkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing.

” Apabila ada kejadian segera laporkan ke Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa, atau Polsek Cikidang,” ujar Kapolsek Cikidang, Jum’at (10/4).

Bhabinkamtibmas Desa Gunung Malang dan Desa Mekarnangka Polsek Cikidang
Bripka Uwan Juanda, menyatakan,” kegiatan nya merupakan perintah dari Kapolsek Cikidang Akp Aah Hermawan”.

Red.

Latest Posts