Thursday, April 18, 2024
HomeUncategorisedPolsek Rancaekek Polresta Bandung Bubarkan Warga Yang Sedang Adakan Kontes Burung.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bubarkan Warga Yang Sedang Adakan Kontes Burung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Walaupun himbauan gencar dilakukan hampir setiap hari oleh jajaran Polsek Rancaekek Polresta Bandung maupun pihak Muspika, tampaknya belum mampu memberikan pemahaman yang penuh pada masyarakat.

Tengok saja, meski himbauan aktif dilontarkan tiap hari beberapa pekan ini ke setiap daerah di Desa Se Kec Rancaekek secara massal oleh Muspika Kec.Rancaekek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tim kesehatan Puskesmas dan Aparat Desa.

Tapi masih saja ada terlihat di RW 08 Kp Bojong Baraja Desa Haur pugur Kec Rancaekek ada sekelompok warga masyarakat yang bandel berkerumun dan mengadakan kontes lomba burung merpati, Sabtu (11/4).

Sehingga Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang melaksanakan piket pada hari itu didampingi Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi K membubaran warga yang sedang berkerumun melakukan kontes burung merpati.

” Setelah dibubarkan langsung diberikan himbauan pemahaman tentang virus Corona dan upaya pencegahan penyebarannya, yang disampaikan oleh Pawas Panit Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Iptu Ajat jatnika,” ujar Kapolsek Rancaekek.

Red.

Latest Posts