Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUpaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Lakukan Sosialisasi Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Terus Lakukan Sosialisasi Dan Himbauan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Akp Aep Suhendi bersama para kanit dan Anggota melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan, Sabtu (11/4).

Kegiatan Sosialisasi dan himbauan kali ini dengan menyambangi Perusahan Lung Carpet yang berlokasi di Jl Raya Barat Desa Panenjoan Kec Cicalengka Kab Bandung.

Kedatangannya diterima oleh HRD Pt Lung Caroet Ida, dalam kunjungannya Kapolsek Cicalengka menyampaikan himbauan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di dalam perusahaan.

Pihak Perusahan wajib mentaati peraturan Pemerintah dengan cara menjalankan SOP diantaranya agar menyediakan Hand Sanitizer, Alat Pengukur Suhu Tubuh, tempat cuci tangan (wastafel), dan menjaga jarak, sebagai upaya antisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka menyampaikan Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran bahaya virus covid-19.

” Serta mengajak pihak Perusahaan secara bersama-sama melawan virus covid-19 dengan cara melakukan sosial distancing (jaga jarak dan batasi interaksi sosial dengan banyak orang),” tutur Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts