Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Turun Ke Lapangan Sambangi Warga.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Turun Ke Lapangan Sambangi Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas adalah salah satu tugas dan fungsi yang dikhususkan kepada pendekatan kepada masyarakat, memberikan himbauan juga sebagai deteksi dini setiap kejadian yang ada dimasyarakat, oleh karena itu fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa selalu berbaur dengan masyarakat tanpa mengenal tingkatan atau kasta.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari sudah menjangkiti warga dengan cara melakukan mengeluarkan Mklumat Himbauan, antisipasi, bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Adalah Bripka Dadang Irawan yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Margamukti Kec. Pangalengan yang senantiasa menyentuh seluruh lapisan Masyarakat dalam menjalankan tugasnya, beliau mendatangi, menyampaikan Maklumat Himbauan tentang Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Red.

Latest Posts