Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBabinsa Bareng Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Bagikan Masker Pada warga Binaannya.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Bareng Anggota Polsek Pacet Polresta Bandung Bagikan Masker Pada warga Binaannya.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Pacet Serta Babinsa Bagikan Masker Gratis kepada Warga Binaanya Desa sukarame Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung.

Bripka Ari Dinar mengatakan,” bahwa pembagian masker ke masyarakat sebagai kepedulian TNI/Polri agar terhindar dari wabah virus corona covid-19, Minggu (12/4).

Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap warga di desa binaan agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masker yang kita bagi ini memang tidak banyak, hanya sebagian masyarakat saja yang kebetulan belum mempunyai masker,” ujar Bripka Ari Dinar.

Namun dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas polsek Pacet Polresta Bandung ini dapat memberikan perlindungan bagi warga yang beraktifitas diluar rumah dari bakteri dan Virus.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda menyamoaikan,” masyarakat agar jangan panik dalam menghadapi penyebaran wabah Virus Corona Covid-19. Namun setiap diri masing-masing agar melakukan langkah-langkah pencegahan yang diberikan oleh Pemerintah serta himbauan cara menghindari dari Virus tersebut”.

” Kita bisa lakukan pencegahannya dengan cara jaga kebersihan diri dan lingkungan, olah raga yang cukup, cuci tangah dengan sabun sesering mungkin, makan makanan yang bergizi serta jaga stabilitas stamina tubuh. Dan yang paling utama adalah berdo’a meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kita semua terhindar dari segala penyakit,” terang Kapolsek Pacet.

Red.

Latest Posts