Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Serentak Semprotkan Disinfektan Di Setiap Desa Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Serentak Semprotkan Disinfektan Di Setiap Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah maraknya wabah penyebaran virus covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman mengajak warga binaannya untuk bersama-sama melakukan penyemprotan cairan desinfektan di setiap rumah warga, Minggu (12/4).

Menurutnya, ini merupakan salah satu
bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat dan membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Selain itu Polri juga memberikan informasi
yang baik, dan pelayanan pada masyarakat terkait Covid 19.

“Kita himbau kepada seluruh lapisan
masyarakat khususnya Kecamatan Pasirjambu, mari kita hadapi wabah covid-19 ini dengan perasaan tenang, jangan panik dan bersama-sama mencegahnya serta mematuhi peraturan yang di keluarkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah tentang peyebaran Covid 19,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona atau disebut COVID-19″.

” Kami lakukan penyemprotan khususnya di Desa binannya masing-masing agar terlindung dari bahayanya penyebaran virus Corona Covid-19,” kata Kapolsek.

Selain melakukan penyemprotan Bhabinkamtibmas
juga memberikan pesan kepada warga binaan, selalu waspada dampak covid 19, utamanya dalam kegiatan jangan melibatkan perkumpulan orang dan serta menguragi aktivitas di tempat umum.

Red.

Latest Posts