Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pedes Polres Karawang Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Security Sekolah.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Security Sekolah.

Karawang, Globalcynernews.
Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Brigpol Hendrike dan Bripol Sandi melaksanakan sambang ke SMA Negri 1 Pedes di Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Kedatangannya untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak keamanan sekolah agar lebih waspada dan meningkatkan pengawasan lingkungan sekitar sekolah, Minggu (12/4).

Anggota polsek pedes Brigpol Hendrike dan Bripol Sandi memberikan himbauan Kamtibmas kepada pihak keamanan sekolah agar lebih waspada dan meningkatkan pengawasan lingkungan sekitar sekolah.

“Selalu waspada jangan lengah apalagi saat ini sekolah diliburkan, penjagaan harus ditingkatkan demi menutupi aksi pencurian dan pembobolan sekolah yang kosong jika terjadi tindak pida segera melapor ke pihak kepolisian” ucap Brigpol Hendrike ketika berdialog dengan penjaga keamanan.

“Terimakasih yang sudah sampaikan pesan kamtibmas kepada kami, akan sangat berguna bagi kami petugas keamanan nanti saya sampaikan ke rekan scurity yang lain agar lebih waspada dan jangan lengah agar terhindar dari kejatan, semoga tidak terjadi apa apa dilingkungan sekolah dan wilayah kecamatan pedes,” tutur security.

Red.

Latest Posts