Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedDampingi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Pembagian BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Dampingi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Hadiri Pembagian BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman, Minggu siang (12/4) menghadiri serta monitoring kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga yang berhak di Kp Batukarut Desa Cikoneng kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

Menurutnya dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH tersebut bertempat di Kios Tokoh Masyarakat Desa Cikoneng kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung.

“Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH dan non PKH hari ini adalah jatah bulan April 2020” kata Aiptu Dedi Sukirman saat ditemui disela acara.

Dari pelaksanaan penyaluran tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas Desa Cisondari Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Dedi Sukirman dengan seksama melakukan monitoring dan juga pengamanan demi lancarnya kegiatan.

“Kami sebagai petugas Bhabinkamtibmas, hadir untuk melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” ucap Aiptu Dedi Sukirman

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” telah di laksanakan anggota Bhabinkamtibmas, untuk monitor serta pengamanan terkait pengambilan atau penyaluran BPNT bagi keluarga penerima manfaat”.

“Dan berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas, bahwasanya penyaluran program Pemerintah yakni BPNT hari ini berjalan dengan aman dan lancar dan diterima kepada hak nya masing-masing,” pungkas Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts