Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Upaya Cegah Corona, Polsek Kertasari Polresta Bandung Pasang Spanduk Himbauan Jaga Jarak Minimal 1 Meter Dan Gunakan Masker.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Anggota Polsek Kertasari pasang spanduk imbauan untuk Warga Agar Selalu Jaga Jarak Minimal 1 Meter dan Gunakan Masker di sejumlah titik di Kec Kertasari Kab Bandung, Imbauan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia, spanduk yang dipasang merupakan himbauan dari Polsek Kertasari dengan harapan dapat diikuti bersama-sama oleh masyarakat, Minggu (12/4).

“Untuk mengantisifasi penularan virus korona dan dikawatirkan dapat menularkan virus kepada keluarga dan orang tercinta di kampung halaman,” Pemasangan spanduk Adapun isi dari spanduk adalah “JAGA JARAK MINIMAL 1 METER DAN GUNAKAN SELALU MASKER” atau yang berkaitan dengan antisipasi Pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menyampaikan,” sebagai Upaya Kepolisian khususnya Polsek Kertasari Polresta Bandung dalam mengingatkan kepada warga masyarakat dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19″.

” maka diperintahkan kepada personil Polsek Paseh Polresta Bandung untuk memasang spanduk jaga jarak dan Gunakan Masker di Tempat Umum atau tempat yang dapat masyarakat mudah melihat dan membacanya,” terang Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga