Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedDitengah Mewabahnya Covid-19, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Tetap Lakukan Gatur...

Related Posts

Featured Artist

Ditengah Mewabahnya Covid-19, Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Tetap Lakukan Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Walaupun Virus Covid-19 sedang mewabah, setiap instansi Pemerintah, swasta dan seluruh elemen masyarakat bersatu padu untuk mencegah penyebaran nya.

Namun Unit Lantas Polsek Cicalengka Polresta Bandun, tetap menjalankan Tugas pokok dengan menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi, siang,dan sore hari.

Dalam giat Gatur Lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan masyarakat pengguna jalan yang hendak ke tujuan.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari,siang,maupun sore hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman, dan diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dengan kendaraan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dan para pengguna jalan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kanit Lantas AKP Mohamad Abdullah menyampaikan,” kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota lantas Polsek Cicalengka merupakan tanggung jawab sebagai pengayom, pelindung,dan pelayan masyarakat walaupun saat ini sedang mewabah Virus Covid-19,” ujar Kapolsek.

” Sebelum melakukan atau sesudah personil selalu diingatkan supaya menggunakan masker dan cuci tangan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Red.

Latest Posts