Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Bripka Asep Supriadi melakukan pemantauan penerimaan Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Dengan Jumlah 255 orang, Berupa 9 Kg Beras, 1/2 Kg Telur dan 1/2 Kg Daging Ayam di warung milik Sandy Kp Sadah Desa Manggunjaya Kec Arjasari Kab Bandung, Minggu (12/4).

Dalam Kegiatan tersebut Bripka Asep Supriadi. Selaku pengemban fungsi Bhabinkamtimbas memberikan himbauan agar bantuan Pemerintah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya guna menghemat kebutuhan sehari-hari.

Selain itu bagi warga yang tengah mendapatkan bantuan ini juga dihimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan lingkungan aman, tenteram dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Pameungpeuk dan Arjasari.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep mengatakan,” dengan adanya pengawasan dari pihak Kepolisian, diharapkan penyaluran bantuan bagi masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masyarakat keluarga harapan.” ucapnya.

Red.

Latest Posts