Saturday, May 25, 2024
HomeUncategorisedBAMUS BETAWI - IKHTIAR & BERDOA "Aksi Peduli membantu Rumah Sakit Darurat...

Related Posts

Featured Artist

BAMUS BETAWI – IKHTIAR & BERDOA “Aksi Peduli membantu Rumah Sakit Darurat COVID 19 Wisma Atlet”

Global Cyber News| Ikhtiar dan Berdoa: Wakil bendahara OKK BAMUS BETAWI TULEN bang H. Oding, bang David Darmawan yg juga selaku ketua Kewirausahaan IMANI (Inovasi Mubaligh Nurul Ibad) Indonesia dan ketua DPD INAKER DKI Jakarta, Aksi Peduli Bantu Minuman Kesehatan Untuk RSD (Rumah Sakit Darurat) COVID 19 Wisma Atlet

Kemayoran-Jakarta, Wakil Panglima Tugas Gabungan Terpadu (Wapanggasgabpad) Covid-19 Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Brigjen TNI M Saleh Mustafa menerima perwakilan dari organisasi masyarakat (Ormas) Indonesia Bekerja (INAKER), BAMUS BETAWI TULEN dan IMANI (Inovasi Mubaligh Nurul Ibad) Indonesia pagi ini bertempat di Posko Kogasgabpad RSD Covid-19 Tower I lt.2 RSD Wisma Atlet, Senin (13/4/2020)

Kehadiran perwakilan dari beberapa ormas Nasional dan daerah hari ini dalam rangka memberikan bantuan berupa minuman kesehatan untuk para dokter dan tenaga medis di RSD Wisma Atlet Kemayoran-Jakarta.

Bang David selaku perwakilan dari BAMUS BETAWI TULEN dan IMANI didampingi oleh Bpk. Indarsono Susantio selaku Ketua Divisi Penanggulangan bencana DPP INAKER Pusat dan Bapak Hikmat Subiadinata sebagai Kabiro Ideologi dan Kadernisasi DPP INAKER, mengatakan minuman kesehatan ini terbuat dari ramuan tradisional yang ada di tanah betawi dan di bumi nusantara yang bahan bakunya merupakan rempah-rempah terdiri dari kulit jeruk, jahe merah dan teh hijau sehingga menjadi minuman kesehatan yang sangat baik untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh. Istilahnye bang David bir pletok plus plus.

Lanjutnya melihat situasi saat ini akibat pandemi virus covid-19 sehingga membuat semua komponen ormas yg ada terpanggil dan peduli memberikan bantuan minuman kesehatan kepada para dokter dan tenaga medis juga para petugas yang sedang menangani pasien covid-19 di RSD Wisma Atlet.

Menurut bang David dan pak Hindar pemberian bantuan minuman kesehatan ini akan terus berlanjut ke rumah sakit-rumah sakit lainnya yang ada di Indonesia sampai pandemi covid-19 ini berakhir, ungkapnya.

Sampai saat ini bantuan dari elemen masyarakat terus berdatangan ke RSD Wisma Atlet, hal itu direspon baik oleh Wapanggasgabpad, itu merupakan wujud kepedulian komponen masyarakat terhadap pandemi covid-19 dan kita semua berharap pandemi covid-19 ini cepat berakhir agar kehidupan kita normal kembali, tutup Brigjen TNI M Saleh.

Betawi untuk semua! Semua untuk Betawi! seru bang David Darmawan yg juga selaku ketua umum ormas jawara teknologi informasi, Betawi b@nkIT (Betawi bangkit) dan dirut PT. Socentix. Perusahaan yg bergerak di bidang kewirausahaan sosial.

Red.

Latest Posts