Monday, July 22, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng 3 Pilar Desa Tenjolaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng 3 Pilar Desa Tenjolaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Antisipasi Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona (Covid 19), Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Brigadir Iman Nurcahyo (Polsek Pasirjambu) bersama Kepala Desa Tenjolaya Somantri dan Babinsa dibantu perangkat Desa serta masyarakat setempat bersama-sama melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Senin (13/4).

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan di Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu dilakukan bersama warga, sasaran penyemprotan disinfektan pada rumah warga dan sekitar lingkungan yang kerap dijadikan tempat berkumpul, juga tempat ibadah dan tempat umum lainnya.

“Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran atau sebagai bentuk penanggulangan awal Covid-19 diwilayah Kecamatan pasirjambu kabupaten Bandung”, ucap Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Akp Asep Dedi mengatakan,” terus berikan himbauan kepada warga untuk membatasi aktivitas di luar rumah, tetap terapkan physical distancing dan social distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid – 19) serta patuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri”.

Di akhir kegiatan masyarakat Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasirjambu dalam pelaksanaan penyemprotan ini.

Red.

Latest Posts