Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBersama Cegah Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Lokasi Wisata Situ...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bersama Cegah Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung Lakukan Patroli Lokasi Wisata Situ Cisanti.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mendukung kebijakan Pemerintah agar masyarakat melakukan aktivitas sehari-harinya mulai dari bekerja, belajar, beribadah, maupun aktivitas rutin lainnya dilaksanakan di rumah, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Mendukung program Pemerintah tersebut 3 Pilar Desa Tarumajaya Yaitu Kepala Desa Tarumajaya Ahmad Iksan, Babinsa Serma Koding dan Bhabinkamtibmas Brigadir Budiono menggelar Patroli Bersama, menyasar beberapa fasilitas umum dan lokasi wisata, seperti Wana Wisata Situ Cisanti 0 Km Citarum.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina saat dikonfirmasi mengatakan,“ kita dukung sepenuhnya kebijakan Pemerintah terkait pencegahan Covid-19 atau virus Corona”.

” Operasi gabungan ini juga untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Panggul tetap aman dan kondusif,” ucap Ipda Yoni.

“Dari Pantauan di lokasi Wana Wisata Situ Cisanti sementara ditutup untuk umum, Penutupan sampai menunggu kebijakan lebih lanjut dari pemerintah,” ungkap Ipda Yoni.

Red.

Latest Posts