Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUnit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tetap Semangat Bertugas Di Tengah Wabah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Tetap Semangat Bertugas Di Tengah Wabah Virus Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sebagai aparatur yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tentunya harus setiap sa’at berada ditengah tengah masyarakat melaksanakan tugasnya dalam berbagai situasi dan kondisi apapun, Rabu (15/4).

seperti halnya yang terjadi sa’at ini, walaupun ditengah pandemi virus corona, POLRI harus tetap semangat melaksanakan tugas melayani dan melindungi seluruh warga masyarakat.

Kinerja pihak Kepolisian dari jajaran Polresta Bandung dibawah pimpinan Kombes Pol Hendra Kurniawan patut mendapatkan apresiasi dari seluruh warga masyarakat Kab Bandung.

Meskipun situasi dan kondisi yang terjadi sa’at ini cukup menghawatirkan, tetapi seluruh anggota jajaran Polresta Bandung senantiasa melaksanakan tugas tugasnya dengan baik sehingga warga masyarakat merasa puas dengan kinerja yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian jajaran Polresta Bandung.

Iptu Rizky Aulia Pratama salah satu Kapolsek dijajaran Polresta Bandung yakni Polsek Solokanjeruk senantiasa menekankan kepada seluruh anggotanya agar selalu melaksanakan tugas dengan baik meskipun di tengah pandemi corona.

“Salah satu contohnya setiap hari seluruh anggota unit Sabhara Polsek Solokanjeruk yang senantiasa melaksanakan protap pengaturan arus lalulintas guna melayani warga masyarakat pengguna jalan,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts