Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhakti Sosial 3 Pilar, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Dirikan Dapur Umum Untuk...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhakti Sosial 3 Pilar, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Dirikan Dapur Umum Untuk Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kerjasama antara Kodim 0624, Polresta Bandung dan Pemda Kabupaten Bandung dengan mendirikan dapur umum di Mako Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) berupa pembagian nasi bungkus gratis dalam rangka Peduli Masyarakat Cegah Pandemi Covid-19. Selasa (14/4).

Dapur umum tersebut sesuai rencana akan berdiri di Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung selama 2 hari dimulai dari pagi hari sampai sore, pada hari pertama kegiatan tersebut sudah membagikan sebanyak 1000 (Seribu) nasi bungkus kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, diantaranya di Kp Bojong Asih Desa Dayeuhkolot dan Kp. Babakan Leuwi Bandung Desa Citeureup.

Bantuan dibagikan oleh personil Polsek Dayeuhkolot beserta Koramil Dayeuhkolot, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam beraktifitas.

Kapolresta Bandung Kombel Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menerangkan,” kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas dan kepedulian Kodim 0624, Polresta Bandung dan Pemda Kabupaten Bandung untuk masyarakat sehingga diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu warga dan meringankan beban warga di kecamatan Dayeuhkolot yang membutuhkan disaat Pandemi Virus Corona (Covid-19)”.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Dayeuhkolot juga menghimbau kepada warga Kecamatan Dayeuhkolot untuk mematuhi himbauan Pemerintah dengan tidak mengadakan aktifitas yang menimbulkan kerumunan massa, melaksanakan Sosial Distancing dan Physical Distancing.

“Bila harus keluar rumah karena alasan tertentu, sebaiknya gunakan masker dan jaga jarak, jangan lupa rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau gunakan hand sanitizer,” ungkap Kompom Sudrajat.

“Virus Corona (Covid-19) bisa kita lawan bersama, dengan melakukan pencegahan dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tegas Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Red.

Latest Posts