Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedBantu PMI, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bareng Muspika Lakukan Donor Darah.

Related Posts

Featured Artist

Bantu PMI, Kapolsek Katapang Polresta Bandung Bareng Muspika Lakukan Donor Darah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Katapang Polresta Bandung, Mewujudkan peduli kemanusiaan terhadap sesama dan peduli akan kesehatan, Muspika Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung bersama warga masyarakat menggelar kegiatan Donor Darah di Kantor Kecamatan Katapang Jalan Andir-Katalapang, Selasa pagi (14/4).

Para peserta Donor Darah ini berasal dari Instansi yang tergabung dalam Muspika Kecamatan Katapang yakni Personil Polsek Katapang, anggota Koramil 2405/Pameungpeuk Kab Bandung, perwakilan tiap Desa se kecamatan Katapang serta warga masyarakat.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah yang ikut serta menjadi pendonor saat diwawancara, ” menyampaikan apresiasi kepada para peserta yang mana kegiatan ini adalah bentuk wujud kepedulian sesama manusia semata dari unsur Muspika Kecamatan Katapang”.

” Donor ini berguna nantinya untuk warga masyarakat yang membutuhkan darah, apalagi disaat pandemi Covid-19 guna mengantisipasi Ketersediaan Stok Darah,* ujar Kapolsek.

Ditambahkan pula bahwa kegiatan ini bersifat kemanusiaan dan pelaksanaannya benar – benar Ikhlas dan tanpa bayaran kemudian Donor Darah ini juga untuk menjaga kesehatan personil memaksimalkan pekerjaan.

“Terimakasih banyak atas sumbangsih secara sukarela dari Muspika Kecamatan Katapang dan warga Masyarakat Kecamatan Katapang untuk mendonorkan darahnya sebagai stok kebutuhan darah di Kantor PMI Kabupaten Bandung.

“Setetes darah yang disumbangkan adalah keselamatan nyama bagi warga ,” ujar salah seorang Petugas PMI.

Red.

Latest Posts