Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedCegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau PT SMU Lakukan Pemeriksaan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau PT SMU Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Petugas Security Pabrik PT. SMU yang berlokasi di Jl. Panyawungan Desa Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung melakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh Thermo Gun, hal ini diberlakukan kepada seluruh karyawan pabrik yang akan masuk memulai aktifitas pekerjaan dan tak hanya itu seluruh karyawan wajib menggunakan Hand Sanitizer supaya tetap steril. Selasa (14/04/2020)

Pengecekan suhu tubuh dengan ini di maksudkan untuk memonitor serta mengetahui kondisi kesehatan dari seluruh Karyawan Pabrik PT. SMU berkaitan dengan merebaknya wabah Virus Corona (Covid-19) agar mengurangi resiko penularan pandemi Virus Corona (Covid-19) kepada orang lain dan mencegah agar tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Setelah di konfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Cileunyi Brigadir T. Suhandi ketika sambang kamtibmas kepada Salah satu petugas Security Sdr. Ogi santosa mengatakan bahwa “ada yang menjadi patokan dalam pengukuran suhu tubuh ini yaitu terlihat dari ukuran suhu tubuh yang masih dikategorikan diambang batas normal 37,2° C dan apabila lebih dari ketentuan tersebut maka Karyawan tersebut tidak diperbolehkan untuk masuk kerja kemudian disuruh untuk pulang serta disarankan melakukan pemeriksaan ke Klinik atau puskesmas.” Ucapnya

Tidak hanya itu petugas Security agar lebih terpantau dalam segi memperketat karyawan yang mengalami suhu tubuh di atas ketentuan maka Petugas security mencatat Salah satu karyawan yang suhu tubuhnya melebihi sesuai dengan ketentuan, dan apabila karyawan tersebut kembali masuk kerja kemudian di cek kondisinya sudah dalam keadaan normal maka diperbolehkan untuk masuk, dan sebaliknya apabila masih tetap maka karyawan tersebut segera dipulangkan.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan bahwa “Dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cileunyi maka personil Polsek Cileunyi melakukan sejumlah monitoring terhadap sejumlah karyawan di salah satu Pabrik yang masih beroperasi di wilayah Cileunyi agar lebih terpantau serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama kasus Covid-19 ini sampai dinyatakan benar-benar berakhir dan dalam keadaan normal kembali.

Red.

Latest Posts