Wednesday, September 28, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Camat Bagikan Sembako Pada Pengendara Ojek dan...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Camat Bagikan Sembako Pada Pengendara Ojek dan Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam membantu beban ekonomi akibat dampak wabah virus Covid-19, Muspika Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, bekerja sama dengan Polsek Cikancung menyalurkan bantuan sembako terhadap Pengendara Ojeg Pangkalan Yang berada di Perempatan Cinangka dan Warga Masyarakat Desa Mandalasari Kec Cikancung, Selasa (14/4).

Sedikikitnya 100 paket sembako yang di bagikan kepada Pengendara Ojeg Pangkalan dan Warga Masyarakat yang bertempat diHalaman Apel Kantor Kec Cikancung.

Dalam pembagian sembako hadir Camat Cikancung Maksum S Kapolsek Cikancung AKP H Saripudin, Ps Kanit Binmas Aiptu Mangsur, Anggota Binmas Desa Cikasungka Aiptu Heri Garnia, Anggota Bhabinsa Desa Cikasungka Serma Dedi, Anggota Sat Pol PP Kec. Cikancung, serta Ibu – Ibu PKK Kec. Cikancung.

Camat Cikancung, Maksum mengatakan,” pembagian sembako ini sebagai upaya membantu warga masyarakat dampak dari wabah covid 19″.

” Khususnya bagi pengendara Ojeg Pangkalan yang berada di Perempatan Cinangka Desa Mandalasari,” kata Camat.

“Diharapkan dengan pembagian sembako ini dapat membantu beban para pengendara ojeg selama masa diam di rumah, para Pengendara Ojeg yang telah mendapat sembako disarankan untuk pulang dan berdiam di rumah guna menghindari penyebaran virus Covid-19,” Ucap Maksum di sela-sela pembagian sembako.

Menurut Maksum, sampai saat ini warga Kec. Cikancung masih aman dari penyebaran covid 19. Meski begitu, ada sejumlah warga yang masuk Orang Dalam Pengawasan (ODP).

“Alhamdulilah sampai saat ini warga Kec. Cikancung tidak ada yang positif, meski ada warga ODP dari pulang luar daerah dari Jakarta.

Sampai hari kemarin ada 10 orang yang masuk ODP diPuskesmas Cikancung tapi negatif dari Covid-19” Terang Maksum.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. H. Saripudin, menyampaikan,” pembagian sembako pada Pengendara Ojeg dilakuan karena mereka yang paling terkena dampak virus Covid-19, diharapkan dengan pembagian sembàko ini, para Pengendara Ojeg sebaiknya untuk di rumah saja.

” Pembagian sembako ini akan dilakukan di beberapa Desa yang berada diwilayah Kec. Cikancung agar dapat membantu warga yang terkena dampak Virus Covid-19,” tutur Kapolsek Cikancung.

Red.

Latest Posts