Saturday, October 1, 2022
HomeUncategorisedTim Gugus Covid 19 Agara, Minta Semua Elemen Tetap Waspada

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tim Gugus Covid 19 Agara, Minta Semua Elemen Tetap Waspada

Global Cyber News|Aceh.| Petugas Tim Gugus Penanganan Penanggulangan Corona Virus covid 19 Kabupaten Aceh Tenggara, meminta kepada semua elemen untuk tetap waspada terhadap covid 19 yang kemungkinan terus mewabah.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Harian Markas Gugus Covid 19 Aceh Tenggara, Nazmi Desky,SKM,M Ap, melalui pesan singkat Whatsapp nya,Selasa,(14/4/2020).

Menurut dia, masih besar kemungkinan warga yang berada di luar daerah atau di luar negeri akan kembali ke kampung halaman, maka kita harus tetap waspada dengan kehadiran mereka agar tetap terpantau.

‌Nazmi,minta kepada jajaran tim gugus untuk tetap Update disetiap Posko yang telah didirikan, berharap agar setiap informasi untuk segera disampaikan dan selalu dapat menerima informasi dari group Whatsapp tim gugus markas.

‌Kata dia, Alat Perlindungan Diri (APD) Markas tim gugus Covid 19 Aceh Tenggara yang berada diperbatasan Kabupaten Gayo Lues dan Kabupaten Tanah Karo sudah dilengkapi berupa APD Standar.

‌Kita setiap harinya,kata dia, menyiapkan APD Standar yaitu,baju APD lengkap,kacamata goggle,helem pelindung,mantel plastik,topi operasi,sarung tangan,masker,sepatu boot dll.

‌Kita juga sudah mendetribusikan sejumlah 100 buah rapid test dan 60 pasang APD Standar ke Puskesmas melalui Dinas Kesehatan Aceh Tenggara,jelasnya.

Red. Samsuri

Latest Posts