Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedPolri Peduli, Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako Pada Masyarakat Yang Membutuhkan.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polri Peduli, Kapolresta Bandung Polda Jabar Bagikan Sembako Pada Masyarakat Yang Membutuhkan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan bagikan ratusan Sembako berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan dll, disepanjang jalan raya Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (14/4).

Pembagian sembako dimulai dari Mapolresta Bandung, Kapolresta Bandung memberikan sembako kepada para pedagang kaki lima maupun kepada setiap pejalan kaki yang sedang melakukan usaha dijalanan,

“Ini kita lakukan Untuk membantu meringankan beban masyarakat dan pedagang kecil, karena kita tahu ditengah pandemi covid-19 omset para pedagang menurun, mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu,” Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan.

“Mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir, kita akan terus bantu masyarakat, salah satunya dengan Bagi-bagi sembako secara rutin,” Katanya.

Sementara itu, Sejumlah Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari Kapolresta Bandung ini, Didin, Salah Seorang pedagang kerupuk keliling yang mendapatkan sembako dari Kapolresta Bandung mengaku sangat terbantu dan berterimakasih, dia mengaku sejak adanya pandemi virus covid-19 ini pendapatannya menurun drastis.

“Sejak rame-rame virus corona ini, pendapatan saya menurun, biasanya sehari dapat 80ribu, sekarang paling dapat 20ribu, orang jarang mau beli sekarang, katanya takut kerupuk saya ada virusnya,” Kata Didin.

Ia juga berharap agar wabah virus covid-19 ini segera berakhir, sehingga usahanya dapat berjalan normal seperti biasanya.

” Alhamdulillah dagangan saya di borong oleh pak Kapolresta dan di beri sembako juga. Terima kasih pak kapolresta ” pungkas didin.

Red.

Latest Posts