Tuesday, April 16, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Kades Bagikan 1000 Masker Di Mekarlaksana.

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cikancung Polresta Bandung Bareng Kades Bagikan 1000 Masker Di Mekarlaksana.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Demi terputusnya mata rantai covid-19, kini berbagai element turut serta membantu Pemerintah dalam melakukan pencegahan, Salah satunya dengan pembagian Masker kepada Warga Desa Mekarlaksana Kec Cikancung Kab Bandung, Selasa (14/4).

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Cikacung dan Kepala Desa Mekarlaksana Kec Cikancung dalam memberikan kenyamanan dan keamanan serta pencegahan covid -19, dengan membagikan masker terhadap Warga Masyarakat.

Pembagian dimulai dengan Apel Kesiapan bertempat dihalaman depan Kantor Desa Mekarlaksana dilanjutkan dengan Pembagian Masker yang berlokasi didepan Kantor Desa Mekarlaksana Kp Gorowek Rw 01 Desa Mekarlaksana Kec Cikancung Kab Bandung.

ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau (covid-19) dan memberikan ketenangan kepada warga masyarakat supaya tidak merasakan takut yang berlebihan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung AKP H. Saripudin mengatakan,” kami sangat Mengapresiasi, serta mendukung Kegiatan sosial kemanusiaan dalam pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″.

” Disini kita bersama Muspika Kecamatan Cikancung, membagikan masker yang berjumlah 1000 pcs kepada pengendara, baik yang menggunakan kendaraan Roda Dua dan Roda Empat serta warga yang berjalan kaki,” kata Kapolsek Cikancung.

Saat di temui oleh Kasi Humas Polsek Cikancung Bripka Andres Nugraha Kepala Desa Mekarlaksana H. Jajang Suryadi S. Sos berharap semoga dengan diadakannya kegiatan pembagian Masker ini bisa membantu warga masyarakat dalam pencegahan dari tertularnya virus covid -19.

Kegiatan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) juga mendapat apresiasi dari warga masyarakat sekitar lokasi dan pengendara yang melintas.

Red.

Latest Posts