Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedUrai Kemacetan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Urai Kemacetan, Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk mengantisipasi kerawanan kecelakaan lalu lintas dalam rangka memberikan pelayanan prima, kepolisian melakukan pengaturan lalu lintas jalan raya.

Sebagai salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat, setiap pagi hari sudah berada di jalan untuk bertugas, Selasa (14/4).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman, melaksanakan pengaturan lalu lintas di pertigaan tugu cimaung jalan raya pangalengan Kecamatan Cimaung.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang meliputi, pengaturan, serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas” ujar Personil Polsek Cimaung Aipda Aa Abdurahman.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Cimaung Iptu Joko P yang dikonfirmasikan di ruang kerjanya.

” Kegiatan pengaturan lalu lintas dan pengamanan sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Cimaung, yang bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, khususnya pengguna jalan raya,” ujar Kapolsek.

“Sesuai dengan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan untuk mengerahkan Personil di setiap jam rawan, terutama pada pagi hari dilaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman, nyaman sehingga masyarakat yang melaksanakan aktifitas dipagi hari tiba di rumah dengan selamat,” ungkap Kapolsek Cimaung.

Red.

Latest Posts