Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedSOSIALISASI COVID 19 DAN PEMBAGIAN MASKER" DANRAMIL 0822/08 GRUJUGAN MENGGANDENG 3 PILAR

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

SOSIALISASI COVID 19 DAN PEMBAGIAN MASKER” DANRAMIL 0822/08 GRUJUGAN MENGGANDENG 3 PILAR

Global Cyber News| BONDOWOSO – Bersinergi 3 Pilar Kec. Grujugan dan menggandeng 3 Pilar tingkat Desa untuk memudahkan dalam menangani pencegahan dan penanggulangan Covid 19 di Wilayah Koramil 08/grujugan agar masyarakat grujugan merasa terayomi dan aman dari terpapar virus corona.”Senin(13/04/20)

Sosialisasi dan pemberian masker di Ds. Wonosari kec. Grujugan pada hari senin tanggal 13 April 2020 yang di hadiri Danramil, Muspika, Tim Kesehatan, Kades, Babinsa, Babinkamtibmas Dan para kasun Ds. Wonosari untuk menerima Masker dari Bpk. Henus Marzuki, S.Sos Kades Wonosari sejumlah 5.000 Pich yang di kelola dari ADD. Masker tersebut akan di bagiakan tiap KK 2 Pich sesuai jumlah keluarganya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0822/08 Grujugan memberikan himbauan dan ajakan pada Kades, Perangkat desa untuk disampaikan pada warganya agar melakukan Prilaku hidup sehat dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun baik akan maupun selesai bekerja, semprot rumah tempat tinggal dengan disinfektan secara teratur, hindari kerumunan, diam dirumah, jaga jarak 1 meter antar teman, berjemur diri di terik sinar matahari pada Pkl. 10,00 selama 15 menit dan mengkonsumsi buah – buahan, sayuran agar anti body serta Imun seseorang dapat kebal dan kuat.

Himbauan pada seluruh Masyarakat apabila menderita sakit batuk, demam, flu, panas dan tenggorokan terasa gatal berkelanjutan maka harus segera menghubungi Petugas kesehatan maupun puskesmas terdekat, Kita semua harus bersama-sama melakukan ikhtiar dan mentaati himbauan pemeritah Indonesia serta tidak lupa berdoa memohon kepada Allah SWT agar Wabah Covid 19 segera selesai dibumi Indonesia ini.

Dihimbau juga agar saudara dan handai taulan yang masih berada ditempat perantauan/luar kota supaya tidak mudik atau pulang kampong dan warga yang terlanjur sudah mudi Wajib melapor pada RT/RW atau petugas kesehatan di Desanya. Tegas Danramil 08/ Grujugan Kapten Chb aliyil abror.

Red.

Latest Posts